Cordoba Wakili Ternate di Liga Pelajar U-16 | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Cordoba Wakili Ternate di Liga Pelajar U-16

BERITA MALUKU. Sekolah Sepak Bola (SSB) Cordoba asal Ternate akan mewakili Maluku Utara itu di Liga Pelajar U-16, setelah menjadi juara di tingkat provinsi.

Sekretaris Jendral (Sekjen) Badan Sepakbola Rakyat Indonesia Tomy Arief di Ternate, Minggu (28/8/2016), meminta tim dari SSB tersebut untuk terus berlatih demi meraih prestasi di tingkat nasional.

SSB Cardoba yang keluar sebagai juara berhak atas Piala bergilir, Piala tetap, Piagam penghargaan serta bonus uang pembinaan, disusul Garuda Halmahera sebagai Runner Up yang mendapatkan piala, piagam penghargaan serta bonus uang pembinaan.

Sementara tim Tododara dari Kota Tidore dan Tim Savala dari Halmahera Selatan meraih posisi tiga bersama mendapatkan piala, piagam penghargaan serta bonus uang pembinaan.

Pemain terbaik adalah Arianto Hafel, pencetak gol terbanyak Indra Syahbudin, keduanya dari tim Garuda Halmahera.

Turnamen Sepak Bola Liga Pelajar Usia 16 Tahun memerebutkan Piala Menpora Seri Provinsi Maluku Utara digelar di Stadion Marimoi, Kelurahan Tuguwaji.

Acara penutupan yang diawali dengan pertandingan Grand Final antara SSB Cordoba dari Kota Ternate melawan Garuda Halmahera dari Kota Tidore.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh SSB Cardoba Kota Ternate lewat drama adu penalti dengan skor (6:5) sekaligus menempatkan SSB Cardoba sebagai Juara.

Cordoba atas prestasi itu berhak mendapatkan piala bergilir Liga Pelajar Usia 16 Tahun Piala Menpora Seri Provinsi Malut tahun 2016 serta memperoleh tiket mewakili Provinsi Malut untuk berlaga di Liga Pelajar Usia 16 Tahun piala Menpora Tingkat Nasional di Jakarta.
Malut 2080183116977167751

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang