TOPBU Diharapkan Mampu Membawa Bursel ke Arah Lebih Baik | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

TOPBU Diharapkan Mampu Membawa Bursel ke Arah Lebih Baik

BERITA MALUKU. Rabu (22/6/2016) besok, Tagop Sudarsono Solissa MH, MT – Buce Ayub Saleky, SH. MH dilantik sebagai Bupati – Wakil Bupati Buru Selatan (Bursel) periode 2016-2021, sesuai keputusan Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo nomor 131.81-5374 tahun 2016 dan nomor 132.81-5375 tahun 2016, tertanggal 17 Juni 2016.

Banyak harapan disampaikan seluruh lapisan masyarakat untuk kedua pejabat di daerah berjuluk Lolik Lalik Fedan Fenan, salah satunya datang dari ketua DPRD Kabupaten Bursel, Arkilaus Solissa. Dia mengharapkan agar pasangan Bupati – Wakil Bupati yang terpilih kedua kali ini dapat membawa perubahan bagi Bursel.

“Saya percaya pemerintahan yang dipimpin Tagop Sudarsono Solissa – Buce Ayub Saleky akan mengantarkan Bursel berubah dan membawa rakyat Bursel menuju kesejahteraan,” kata Arkilaus usai mengikuti proses glaridiresik pelantikan Bupati – Wakil Bupati Bursel dilantai VII, kantor Gubernur Maluku, Selasa (21/6/2016).

Dirinya juga mengajak seluruh seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat Buru Selatan untuk bersatu padu mendukung kepemimpinan Tagop Sudarsono Solissa – Buce Ayub Saleky, sehingga proses pemerintahan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tentu dapat mensejahterakan masyarakat Bursel secara menyeluruh.

Dirinya juga meminta masyarakat yang saat ini masih berpolemik untuk segera menyatukan presepsi dalam membawa Bursel ke arah yang lebih baik.

“Sudah waktunya kita menyatukan presepsi untuk kembali bersama-sama membangun Bursel kedepan. Dimana Politik hanya menjadi jembatan untuk mendapatkan pemimpin, setelah proses politik selesai mari kita semua menyatukan pikirian, presepsi dalam membangun Bursel,” ajaknya.
Daerah 8422825329114119949

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang