Sulaiman Akui Tidak Ada Temuan Dari Hasil Pengawasan Irjen Kemendikbud | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Sulaiman Akui Tidak Ada Temuan Dari Hasil Pengawasan Irjen Kemendikbud

BERITA MALUKU. Seketaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, Hadi Sulaiman mengakui, tidak ada temuan yang didatapkan dari hasil pengawasan yang dilakukan Inspektur jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, terhadap kegiatan dan program yang dibiyai APBN dilingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku. 

“Hal ini menandakan kita berada pada zona berintegritas dan semua pimpinan maupun pengelola kegiatan dan program telah betul-betul berorientasi kepada ketentuan yang berlaku. Sehingga program yang dibayai APBN oleh Kementrian dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan akuntabilitas yang tinggi,” ujar Hadi akhir pekan kemarin. 

Menurut Hadi, tidak adanya temuan dari hasil pengawasan Irjen Kemendikbud sejalan dengan capaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap laporan keuangan Pemerintah Provinsi Maluku. Sehingga apa yang dilakukan pada tataran Pemda Maluku dan Lokus SKDP di Dinas pendidikan dan kebudayaan mengedepankan integritas, akuntabilitas dan betul-betul berada pada zona integritas.

kalaupun ada temuan, ungkap Sulaiman pihaknya akan memaksimalkan dengan analisis resiko sesuai ketentuan peraturan yang berlaku.

Menurutnya, hasil ini tentu memberikan dorongan bagi kinerja seluruh jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku untuk bekerja dengan jujur dengan tujuan memajukan dunia pendidikan dan kebudayaan yang ada di negeri seribu pulau ini.
Pendidikan 2203177836728829021

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang