Gubernur: Bulan Suci Ramadhan, Membangun Maluku Dengan Hati Suci | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Gubernur: Bulan Suci Ramadhan, Membangun Maluku Dengan Hati Suci

BERITA MALUKU. Saat ini umat muslim di seluruh dunia, terkhususnya Maluku sedang menjalani bulan suci Ramadhan 1347 Hijriah. 

Apa yang dijalani umat muslim di daerah berjuluk seribu pulau ini turut dirasakan oleh seluruh umat, baik itu Kristen, Budha, Hindu, dengan menciptakan situasi dan kondisi yang begitu aman,  dan didukung aparat keamanan TNI/Polri.

Dalam bulan yang penuh hikmat ini, Gubernur Maluku Said Assagaff mengiginkan agar seluruh masyarakat Maluku untuk bersama-sama Pemerintah Daerah Maluku dan seluruh stakeholder, untuk mulai membangun Maluku dengan hati yang suci.

“Bulan suci ini juga merupakan semangat kita untuk membangun Maluku yang dimulai dengan hati suci,” ujar Gubernur, Senin (13/6/2016). 

Untuk itu, orang nomor satu di Maluku ini, mengajak seluruh masyarakat untuk terus membangun kebersamaan serta meningkatkan solidaritas. Hilangkan iri hati, emosi, dan mulai hidup bersama. 

Ditambahkan, puasa tidak hanya identik dengan Islam, namun umat lainnya seperti Kristen juga menjalankan puasa walaupun dengan cara berbeda, tetapi tujuan sama yakni untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan. 
Ramadhan 885979100501445631

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang