60 Calon Praja IPDN Ikut Tes Kesehatan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

60 Calon Praja IPDN Ikut Tes Kesehatan

BERITA MALUKU. 60 calon praja IPDN yang dinyatakan lulus dalam Tes Kemampuan Dasar (TKD), Selasa (17/5/2016) setelah mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Tk.II Prof. Dr. J. A.Latumeten, selama sehari.

“60 orang tersebut ialah peserta yang lulus berdasarkan rangking dari 112 peserta yang lulus TKD,” kata Sekertaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Maluku, Donny Saimima.

Dikatakan, 60 yang lolos TKD merupakan kuota kelulusan yang telah ditetapkan. Dimana, pengumuman kelulusan langsung dilihat melalui website.

“Hasilnya langsung connect ke pusat. Di pusat yang lihat berdasarkan rangking. Jadi benar-benar melewati penyaringan yang ketat. Dan pengumuman 60 orang tersebut pun langsung melalui website masing-masing,” ungkapnya.

60 orang peserta ini, benar-benar harus berusaha untuk lulus dan masuk dalam 24 besar yang akan mengikuti tes lanjutan berupa psikotes yang akan berlangsung pada 2 Juni 2016 mendatang.

“Nanti 60 orang ini juga disaring, untuk ikut psikotes pada tanggal 2 Juni mendatang. Dan kuota yang disediakan untuk ini hanya 24 orang saja,” tambahnya.
Kesehatan 8835204616610964109

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang