Tahun ini, Jalan Piru - Waisala Dikerjakan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Tahun ini, Jalan Piru - Waisala Dikerjakan

M.Husni
BERITA MALUKU. Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) terus mengupayakan memperbaiki sejumlah akses jalan yang ada di daerah berjulukan Saka Mese Nusa ini.

Upaya perbaikan jalan dilakukan dengan peningkatan status jalan, mulai dari kabupaten ke provinsi maupun provinsi ke nasional.

Salah satu ruas jalan yang ditingkatkan menjadi jalan nasional adalah Piru – Waisala. Sebab itu, dalam tahun 2016 ini, jalan Piru – Waisala yang sudah rusak selama 10 tahun ini mulai dikerjakan.

“Tahun ini jalan Piru – Waisala sudah mulai dikerjakan, mengingat jalan ini sudah masuk jalan nasional,” kata Wakil Bupati Seram Bagian Barat (SBB), M. Husni, ahkir pekan kemarin.

Menurutnya, jika jalan Piru - Waisala masih menjadi jalan Kabupaten/provinsi tentunya belum bisa diperbaiki karena APBD yang disediakan untuk pembangunan jalan sangat terbatas. Untuk itu pihaknya meningkatkan jalan tersebut menjadi jalan nasional.

Dikatakan, dari hasil tinjauan dan laporan pekerjaan jalan Piru – Waisala sementara ini lagi digusur, dan diupayakan dalam tahun ini juga jalan tersebut sudah selesai dikerjakan.

Dirinya berharap, pembangunan jalan Piru - Waisala dapat berjalan dengan baik tanpa kendala apapun, sehingga pekerjaan bisa tepat waktu dan bisa membantu masyarakat dalam akses transportasi jalan.
Proyek 4929983008959569623

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang