Rapat Perikanan Nasional di Maluku Berlangsung Di Atas Kapal Perang | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Rapat Perikanan Nasional di Maluku Berlangsung Di Atas Kapal Perang


BERITA MALUKU. Gubernur Maluku, Said Assagaff mengatakan, Rapat perikanan nasional akan berlangsung diatas kapal perang yang akan dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, pada Jumat pekan depan (18/3/2016).

 Dipastikan kapal perang Surabaya tiba di Ambon, pada Rabu(16/3/2016), dan besoknya Kamis (17/3/2016) kapal tersebut menuju ke Banda dan dilanjutkan ke Kabupaten Maluku Tenggara untuk pelaksanaan rapat perikanan nasional,” kata Gubernur, Jumat (11/3/2016). 

Menurut Assagaff, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan protokol istana Wakil Presiden untuk memastikan kedatangan Wapres untuk membuka kegiatan tersebut.

Rapat perikanan nasional akan di iukti oleh semua dinas perikanan se Indonesia, dengan agenda perjalaan dimulai dari Ambon menuju Pulau Banda setelah dari Banda dilanjutkan ke Tual dan Langgur untuk melakukan rapat perikanan nasional,” katanya.

Kata orang nomor satu di Maluku ini, rapat perikanan nasional akan melibatkan beberapa menteri terkait untuk menjadi narasumber. 

Dalam rapat tersebut akan dibahas Lumbung Ikan Nasional (LIN) yang sampai saat ini belum ada kejelasan terkait hal ini. 
 
LIN tetap jadi prioritas Pemprov Maluku untuk dibahas dalam rapat perikanann nasional ini sehingga nantinya ada sedikit kejelasan LIN untuk Maluku, karena LIN sudah pasti memberikan perubahan dan keuntungan bagi Maluku,” katanya.

Headline 6655758473101971361

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang