Senin, Louhenapessy Ambil Formulir Pendaftaran di PDIP | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Senin, Louhenapessy Ambil Formulir Pendaftaran di PDIP

BERITA MALUKU. Senin pekan depan (22/2/2016), dipastikan Richard Louhenapessy megambil formulir pendaftaran di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kepastian pengambilan formulir pendaftaran di partai bermocong putih ini, disampaikannya secara langsung kepada wartawan usai mengikuti Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sabtu (20/2/2016).

“Senin Saya akan mengambil formulir pendaftaran di PDIP, karena hal tersebut terbuka untuk umum,” ujarnya.

Menurutnya, semua orang mempunyai kesempatan untuk mendaftarkan dirinya di partai mana saja, yang penting orang tersebut sudah sangat niat untuk maju bertarung dalam ivent lima tahunan tersebut.

Ditanya mengenai siapa pasangannya, Louhenapessy belum bisa menjelasakan secara pasti, karena saat ini, dirinya masih lebih fokus pada tugasnya sebagai Wali kota Ambon dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. 

Apalagi masa jabatannya masih sampai Agustus 2016 mendatang, sehingga masih ada banyak hal yang harus dibuat untuk  masyarakat.

“Selesai masa tugas jabatan saya, baru kita lihat, yang penting sekarang ini saya selesaikan tugas untuk rakyat dulu,” ucapnya. 

Namun Louhenapessy menjelaskan, bahwa semua orang mempunyai kesempatan untuk menjadi pendamping dirinya, dan tidak tertutup kemungkinan orang tersebut berasal dari kader PKB atau partai lainnya.
Pilkada Maluku 163666887041626589

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang