Polly Kastanya Target Daftar Di Semua Partai | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Polly Kastanya Target Daftar Di Semua Partai

BERITA MALUKU. Kekalahan yang dialami Polly Kastanya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2012 lalu oleh pasangan Richard Louhenapessy – MAS Latuconsina (PAPARISA) tidak membuat dirinya lengah.

Bahkan Kastanya sudah mengutarakan keinginannya akan kembali maju dalam Pilkada kota Ambon pada 2017 mendatang, bersamaan dengan empat Kabupaten lainnya, yaitu Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Buru dan Maluku Tengah.

Majunya Kastanya dalam peraturan lima tahunan ini, membuat Pilkada Kota Ambon semakin memanas, apalagi isu keretakan PAPARISA, sehingga tidak memungkinkan PAPARISA jilid II muncul lagi dalam Pilkada kali ini.

Sampai saat ini, Kastanya sudah melakukan berbagai tahapan baik konsolidasi pasangan maupun partai politik. Dirinya bahkan sudah mengambil dormulir pendaftaran di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kastanya yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Provinsi Maluku, juga berminat untuk mendaftarkan di semua partai politik.

“Saya tidak akan memilih-milih partai, namun saya akan mendaftarkan dirinya di semua partai,” ucap Kastanya, Sabtu (20/2/2016). 

Kastanya menegaskan, bahwa dirinya sudah siap 100 persen untuk maju pada pertarungan Pilkada Kota Ambon.
Pilkada Maluku 2246538743516754013

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang