Gubernur Maluku: Biarkan Saja NTT Minta Hak Lima Persen Dari Blok Masela | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Gubernur Maluku: Biarkan Saja NTT Minta Hak Lima Persen Dari Blok Masela

BERITA MALUKU. Sampai saat ini Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) masih memperjuangkan untuk mendapatkan hak lima persen dari Blok Masela, yang berada di Maluku Barat Daya (MBD), Provinsi Maluku.

Menanggapi hal ini, Gubernur Maluku, Said Assagaff mempersilahkan Pemerintah Provinsi NTT untuk memperjuangkan hak lima persen dari Blok Masela.

“Kalau saya silahkan NTT berjuang, yang penting kita sudah mempunyai hak 10 persen dan suratnya sudah ada di saya,” ujar Gubernur, Selasa (9/2/2016). 

Menurutnya, biarkan saja NTT memperjuangkan hal tersebut, mengingat NTT sama dengan Maluku yang termasuk daerah termiskin dari 24 Provinsi yang ada di Indonesia.

“Bukan berarti perjuangan NTT untuk mendapatkan lima persen lalu mengambil 10 persen dari kita, tetapi lima persen tersebut berasal dari Pemerintah Pusat,” ucapnya.

Orang nomor satu di Maluku itu mengungkapkan, bahwa yang penting hak Maluku untuk mendapatkan PI 10 persen sudah jelas dan pasti, tidak mungkin NTT mengambil hak yang telah resmi dimiliki oleh Maluku.
Investasi 8584431923685873297

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang