Ini Fakta Menarik Tentang Kelamin Wanita | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Ini Fakta Menarik Tentang Kelamin Wanita

BERITA MALUKU. Membicarakan soal alat kelamin memang tak bisa dilakukan dengan mudah. Terutama dengan kebudayaan Indonesia yang cenderung masih menganggap hal demikian tabu. Namun bukan berarti kamu tak mengetahui sama sekali bukan?. Dalam kehidupan dewasa, pemahaman terhadap alat kelamin diperlukan demi kelangsungan hidup manusia.

Pembelajaran sederhana mengenai hal tersebut mungkin sudah kamu lakukan saat duduk di bangku SMA. Semakin bertambahnya usia dan pemikiran kamu, pengetahuan soal area pribadi manusia adalah hal yang wajib diketahui secara cerdas. Bukan untuk berpikiran negatif yang mengarah seks, namun pengetahuan seperti itu diperlukan untuk mencegah penyakit dan kehidupan berumah tangga.

Berikut beberapa Fakta Menarik Tentang Kelamin Wanita :

1. Ada 8.000 Urat Syaraf

Apa yang disebut dengan alat kelamin wanita (Miss V) sebetulnya terdiri dari beberapa bagian. Jika kamu masih bisa mengingat pelajaran Biologi, salah satu bagian Miss V adalah klitoris yang merupakan organ khusus untuk perempuan saat berhubungan seks dan rupanya mengandung 8.000 ujung syaraf.

Dan tahukah kamu kalau syaraf yang ada di klitoris jauh lebih banyak daripada yang ada di ujung alat kelamin pria yang hanya terdiri dari 3.500 syaraf. Tapi tenang saja, kaum pria masih menang dengan jumlah keseluruhan syaraf di alat kelaminnya sebesar 24.000.

2. Alat Kelamin Wanita Sama Dengan Hiu

Untungnya kesamaan di sini bukanlah sama-sama memiliki gigi. Namun karena memiliki sebuah senyawa yang disebut dengan squalane. Zat tersebut ditemukan juga dalam hati hiu yang jika dalam Miss V digunakan sebagai cairan pelumas. Disebutkan saat perempuan terangsang, maka akan ada pelebaran di bagian klitoris sampai saluran kelamin untuk jalan sel sperma menuju sel telur.

3. Bisa Melebar Sampai 200%

Meskipun tidak ada ukuran standar untuk ukuran Miss V, namun rata-rata adalah lebar sekitar 7,6 cm dan dalam 8,8 cm. Tapi tahukah kamu kalau Miss V bisa melebar sampai 200% dari ukuran aslinya? Karena itu sel sperma yang bertemu dengan sel telur dan berhasil dibuahi bisa menjadi bayi yang berkembang selama 9 bulan. Tapi rupanya faktor seperti usia, berat badan, dan merokok bisa mempengaruhi ukuran Miss V.

4. Letak G-Spot

Hal yang paling rahasia dari seorang manusia mungkin adalah letak G-Spot. Ya, untuk kamu yang sudah menikah, mengetahui posisi G-Spot sangat penting yang bisa berpengaruh pada kehidupan seksual suami istri. Sebuah informasi untuk pasangan yang sudah menikah, bahwa rupanya G-Spot inilah yang bertanggung jawab atas orgasme yang intens dan lebih kuat daripada klitoris dan dia berada di dalam Miss V.

Bagaimana cara menemukannya? Bisa kamu temukan kalau kamu sudah menikah nanti.

5. Ternyata Bisa Dilatih

Pada tahun 1948, seorang pria bernama Arnold Kegel mengubah kehidupan perempuan selamanya ketika dia menerbitkan sebuah latihan dasar panggul yang disebut dengan latihan Kegel dan berguna untuk memperkuat otot-otot dasar panggul. Latihan ini berguna bagi perempuan untuk mengatasi saat melahirkan, mencegah infeksi saluran kencing, sampai meningkatkan kegiatan seksual.

Bagiamana cara melakukannya? Cobalah untuk menghentikan aliran urin (air kencing) saat buang air kecil. Metode lain adalah memasukkan satu jari ke dalam Miss V lalu tekan otot-otot di sekitar jari dan kamu akan mengalami sebuah sensai di mana otot mengencang sebelum kamu membuat rileks lagi otot tersebut.

6. Jangan Dicuci!

Bukan berarti jangan dicuci itu adalah mengajak kamu untuk hidup kotor, namun jangan sembarangan membasuh Miss V dengan sabun yang memiliki unsur kimia keras. Miss V memang penuh bakteri, namun bakteri itu baik untuk membuat seorang perempuan menjadi sehat. Dan istimewanya Miss V bisa membersihkan dirinya sendiri. Miss V memiliki tingkat pH sekitar 4 dan itu yang membuatnya harus dibersihkan dengan cairan setingkah pH di sana.

7. Jangan Dicukur

Salah satu rahasia terbesar adalah mengapa adanya rambut di alat kelamin manusia? Menurut ilmu pengetahuan, hal itu digunakan sebagai perangkap feromon (bau yang khas keluar saat berhubungan seksual). Tapi faktanya, terutama di era modern cukup banyak perempuan yang menghilangkan rambut di area alat kelamin. Ya, semua tergantung pada pendapat setiap orang bukan? Yang pasti tetap jaga kebersihan.

Sumber : keepo.me
Kesehatan 445451895018546297

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang