Museum Aneh, Para Pengunjung Diharuskan Telanjang | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Museum Aneh, Para Pengunjung Diharuskan Telanjang

BERITA MALUKU. Museum Leopold di Wina, Austria ini sangat aneh. Bayangkan saja, pada saat ingin masuk ke dalamnya, para pengunjung harus melepaskan seluruh pakaian di tubuhnya.

Museum Leopold di Wina, Austria ini memang tengah mengadakan pameran yang bertemakan Nude Men from 1800 to Today.
Pameran ini sendiri menampilkan sebanyak 300 lukisan, fotografi, gambar, dan patung yang memfokuskan pada objek pria yang sedang bugil tanpa sehelai benangpun. Dan untuk melihat pameran ini, para pengunjung pun diharuskan untuk turut serta bugil sesuai dengan lukisan yang dipajang di dalamnya.

Di pintu masuk museum, para pengunjung harus mulai membuka baju mereka dan menyimpannya di tempat penitipan yang ada. Dan sesuai syaratnya, yang boleh dikenakan hanyalah alas kaki saja. Dan untungnya lagi, pameran ini hanya diselenggarakan pada malam hari saja.

Salah satu pengunjungnya yang bernama Herbert Korvas pun mengatakan, bahwa ia sangat gugup saat pertama kali melucuti pakaiannya, tetapi meskipun ia merasa gugup dan juga aneh, dia tetap melanjutkan niatnya itu untuk ikut serta dalam tur pameran tersebut.

Ia memang ingin mencoba sesuatu yang baru dan berbeda. Ya, demikianlah seperti yang dikutip oleh HuffingtonPost.

Maka tak mengherankan, siapapun pasti akan merasa gugup apabila harus telanjang bulat di depan orang lain. Namun, tampaknya tidak demikian dengan para pengunjung pameran, yang dengan santai bercakap-cakap dan bercengkerama dengan sesama pengunjung lainnya meskipun kondisi tubuh mereka sedang dalam keadaan bugil. Dan buktinya, pameran ini cukup sukses karena mampu menyedot sebanyak 100 ribu pengunjung. Fantastis!

Kelihatannya, bugil memanglah salah satu budaya Wina yang terkenal santai. Pada saat musim panas saja misalnya, para penduduk kota dengan santai akan berenang bugil di Sungai Danube untuk menyegarkan diri mereka. Dan di sepanjang kota juga banyak poster dan iklan-iklan yang cukup vulgar. Tetapi, jikalau anda ingin berkunjung ke sana, berhati-hatilah dengan anak-anak yang anda bawa. Karena hal itu pasti sangat membuat mereka semua terkejut bahkan shock. (PW)
Aneka 2925232474679362092

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang