Ketum PODSI Maluku Harap Memo, Chelsea dan Natalia Berprestasi di SEA Games | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Ketum PODSI Maluku Harap Memo, Chelsea dan Natalia Berprestasi di SEA Games

Ambon - Berita Maluku. Masyarakat Maluku diimbau memberikan dukungan moril kepada tiga atlet dayung Indonesia asal Maluku yang akan turun berlomba di Nomor Rowing pada SEA Games Singapura, hari ini, Kamis, 11 Juni 2015.

Ketiga atlet tersebut adalah Memo asal Pulau Osi, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, yang berlomba di Nomor 1X (singel scull) 500 meter dan 1000 m, Chelsea Corputty dari Desa Rumahkay, Kabupaten SBB, Maluku, di Nomor LW-4 (Light Weight Woman Coxless Four) atau 4 min kelas ringan putri 1000 m bersama Yayah Rokaya (Jawa Barat), Wahyuni (Sumatera Selatan) dan Yuniarti (Sumsel), serta Natalia Latupeirissa asal Desa Haria, Pulau Saparua, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku, di LW2X (Light Weight Woman Double Scull) kelas ringan putri 1000 m berpasangan dengan Susanti dari Jabar. Tim dayung Indonesia di SEA Games juga didampingi pelatih nasional asal Maluku Cores Gustav Sahupalla.   

’’Kami mohon dukungan restu masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Maluku agar ketiga atlet Maluku dan tim dayung Indonesia dapat mengukir prestasi atau merebut medali bagi tim Indonesia dan mengharumkan nama Maluku pada perlombaan dayung di SEA Games, Kamis besok (hari ini),’’ seru Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Pengprov PODSI) Maluku, Anthonius Sihaloho didampingi Sekum Pengprov PODSI Maluku Anos Yermias di Ambon, Rabu (10/6).

Sihaloho berharap ketiga atlet dayung Maluku dapat mengerahkan seluruh kekuatan terbaik sehingga Lagu Kebangsaan Indonesia dikumandangkan di Podium kehormatan para juara SEA Games 2015.

’’Kami hanya bisa berharap demikian, karena yang menentukan juara atau tidak adalah Memo, Chelsea dan Natalia. Selamat berlomba,’’ ujar Kepala Bappeda Maluku. (bm01/rony samloy)
Olahraga 4833619845518038276
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks