Berjam-jam Legislatif Ambon Ini Tunggu Mitranya, PLN Tak Kunjung Hadir | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Berjam-jam Legislatif Ambon Ini Tunggu Mitranya, PLN Tak Kunjung Hadir

Ambon - Berita Maluku. Komisi II DPRD Ambon, Kamis (4/6/2015) pagi ini punya agenda pertemuan dengan pihak PLN Cabang Ambon.

Agenda pertemuan untuk membicarakan persoalan kelistrikan, terkait data pelanggan yang mestinya berlangsung pukul 10:00 WIT, hingga pukul 12:30 WIT belum tampak satupun pihak PLN yang hadir di ruang sidang, akibatnya seluruh personil Komisi II itu hanya menunggu dan menunggu.

Pantauan Berita Maluku, seluruh anggota Komisi II tampak begitu setia menunggu mitranya. Ini merupakan pemandangan yang unik dimana legislatif harus menunggu eksekutif berjam-jam lamanya. 

Ketua Komisi II, Jusuf Latumeten pun beralasan, bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan mitranya itu sehingga mereka pun terpaksa menunggu.

"Iya kami masih menunggu pihak PLN. Saya sudah koordinasi dan mendapat kabar kalau mitranya saat ini sementara turun lapangan guna mengatasi gangguan di lapangan yang terjadi dari tadi malam," jelas Latumeten.

Menurut Latumeten, pertemuan pagi ini dengan mitranya itu hanya untuk menyerahkan data pelanggan.

"Kami sudah melakukan pertemuan dengan PLN sebelumnya dan pagi ini hanya untuk menyerahkan data pelanggan," katanya. 

Agenda pertemuan yang rencana berlangsung itu tampak batal dilakukan. 

Seluruh anggota Komisi yang telah berjam-jam menungu, tampak kecewa dan satu-persatu  mulai meninggalkan ruang rapat pada pukul 12:45 WIT.....hmmm. (Bm 01)
Indeks 57429893322478652
Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang