Belum Diketahui Jumlah Atlet dan Ofisial di Porkot Ambon | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Belum Diketahui Jumlah Atlet dan Ofisial di Porkot Ambon

Ambon - Berita Maluku. Panitia Pekan Olahraga Kota Ambon 2015 menyediakan sembilan cabang olahraga yang akan dipertandingkan dan diperlombakan pada saat pelaksanaan event olahraga se-kecamatan di ibu kota Maluku pada Juli 2015.

Sembilan cabor yang dipertandingkan dan diperlombakan pada Porkot Ambon, antara lain atletik, bola basket, catur, karate, sepakbola, pencak silat, taekwondo, tenis meja dan bola voli.

’’Semuanya ada sembilan cabor yang dipertandingkan dan diperlombakan pada Porkot nanti,’’ ringkas Sekretaris KONI Kota Ambon, Alfred Aartje Apituley kepada Berita Maluku via ponselnya, Rabu (10/6).

Menyinggung total jumlah atlet dan ofisial yang akan terlibat dalam Porkot kali ini, Apituley menegaskan belum diketahui karena masih diverifikasi berdasarkan ’entry by number’ (pendaftaran tahap pertama) pada 9 Juni 2015 dan ’entry by name’ (pendaftaran tahap kedua) pada 25 Juni nanti.

’’Setelah entry by number dan entry by name baru bisa diketahui jumlah atlet dan ofisial yang akan terlibat,’’ terang Wakil Sekretaris Umum KONI Maluku 2013/2017. (bm01)
Olahraga 1383541257006405015
Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang