<subtitle>Advetorial:</subtitle> MINYAK HARUM MALUKU 52 Berkhasiat Sembuhkan Berbagai Penyakit | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Advetorial: MINYAK HARUM MALUKU 52 Berkhasiat Sembuhkan Berbagai Penyakit

MINYAK HARUM MALUKU 52 merupakan produk lokal, terbuat dari ramuan rempah-rempah Maluku seperti Cengkih, Pala, Kayu Putih serta campuran rempah-rempah obat tradisional lainnya yang diramu secara sublimasi. Bebas dari penggunaan methanol maupun bahan kimia lainnya.

Minyak ini terbukti mujarab, dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti Lecet akibat kecelakaan, reumatik, asam urat, gatal-gatal, gigitan nyamuk, luka bakar, benturan benda tumpul, batuk pilek, pegal linu, sinusitis serta penyakit lainnya.

Sudah ratusan pasien sembuh menggunakan MINYAK HARUM MALUKU 52. Seperti dialami Anggota DPD RI Provinsi Maluku, Jack Ospara. Ospara merupakan pasien penderita asam urat, varises dan kecapean. Setelah menggunakan MINYAK HARUM MALUKU 52 perlahan-lahan sakit yang dialaminya mulai sembuh.

Bukan saja Ospara, Pimpinan Berita Maluku, Indra Lasamahu dan wartawan Berita Maluku, Ely Otmudy juga disuruh mencoba menggunakan minyak tersebut oleh peramu obat, Minggus Risaputty.

Lasamahu saat itu mengalami biang keringat dan gatal selama hampir satu minggu di seluruh tubuhnya akibat cuaca panas. Namun setelah digosok menggunakan MINYAK HARUM MALUKU 52 selama 3 kali sehari, biang keringat penyebab gatal itu pun berangsur hilang tak membekas, hanya dalam satu hari.

Hal yang sama pula dialami Otmudy, ketika menggunakan minyak ini kepada salah seorang tetangganya berusia 7 tahun yang luka akibat terjatuh. Ketika minyak dioleskan dengan menggunakan kapas pada lukanya, sakit pun hilang bahkan setelah beberapa kali dioleskan, luka tersebut berangsur sembuh.

Kini MINYAK HARUM MALUKU 52 semakin laris, hingga stok yang tersedia pun menipis. Minyak yang telah mendapat Izin dari Dinas Kesehatan (Dinkes Nomor: 440/25/Dinkes/LUMOT/II/2013) itu kini mulai dijual dibeberapa pertokoan seperti di Pusat Ole-Oleh Ambon (Petak 10), Toko Cahaya Ole-ole (Samping Hotel Manise), toko Ole Karya Maluku (Toko besi putih/Trikora Ambon) dan beberapa toko lainnya di kota Ambon.

Cara menggunakan MINYAK HARUM MALUKU 52 adalah dengan mengoleskan pada bagian yang sakit. Bagi penderita kecelakaan, disarankan mengoleskan MINYAK HARUM MALUKU 52 ke bagian luka hingga kering. Penderita Sinusitis dapat mengoleskan pada kapas bersih kemudian masukan kapas tersebut ke dalam lubang hidung 3 X sehari.

Untuk mendapatkan atau memesan MINYAK HARUM MALUKU 52, anda dapat menghubungi Bapak Minggus Risaputty melalui Handphone nomor 0821 9999 2444 – 0821 9897 1112 atau 0813 4302 2316. (BM 10)

Advetorial 7305022901639175928
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks