Murad Mengaku Sudah Merdeka Pasca Diberhentikan Dari Organisasi Partai Politik | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Murad Mengaku Sudah Merdeka Pasca Diberhentikan Dari Organisasi Partai Politik


AMBON - BERITA MALUKU.
Murad Ismail mengaku sudah merdeka semenjak tidak lagi terlibat dalam kepengurusan Partai Politik. 


Sekedar tahu, Murad Ismail merupakan mantan Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku periode 2019-2024. 


Namun sayang, ia kemudian diberhentikan dari kursi nomor satu Partai berlambang Banteng moncong putih itu, karena dianggap tak menunjukkan sikap terpuji saat dimintai klarifikasi soal kepindahan istrinya Widya Pratiwi Murad dari PDIP ke PAN.


"Saya jadi orang yang sudah merdeka. Pokoknya saya sudah merdeka," tandas Murad. 


Mantan Dankor Brimob Polri itu mengaku selepas keluar dari Partai Politik, ia tidak perlu berkorban untuk organisasi, baik itu materi maupun jiwa raganya. 


Apalagi menurut Murad, dalam organisasi apabila melakukan kesalahan, sebagai pemimpin ia bisa langsung bunuh diri, dari pada semua keluarganya habis dimakan organisasi. 


"Jadi kalau masuk organisasi bukan mencari makan melalui organisasi tetapi berkorban. Apalagi seorang pemimpin jiwa raganya harus dikorbankan. Sekarang saya sudah terlepas, ngga perlu lagi saya korbankan jiwa raga, karena organisasi apabila ia melakukan kesalahan itu dia langsung bunuh diri, dari pada keluarganya  habis dimakan organisasi," tuturnya.

Aneka 9070252920577623236
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks