Tagop Angkat Sahubawa Jabat Plh Sekda Bursel | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Tagop Angkat Sahubawa Jabat Plh Sekda Bursel


NAMROLE - BERITA MALUKU.
Bupati Buru Selatan (Bursel), Tagop Sudarsono Soulisa mengangkat Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomian dan Keuangan Sekretariat Daerah, Ahmad Sahubawa sebagai pelaksana harian (Plh) Sekertaris Daerah (Sekda) Buru Selatan (Bursel).


Penunjukan atau pengangkatan langsung oleh Bupati kepada Ahmad Sahubawa sebagai Plh Sekda Bursel berdasarkan Surat Perintah Tugas Nomor 824.4/110 yang ditandatangani oleh Bupati Bursel Senin, 22 Pebruary 2021.


Penyampaian tersebut disampaikan oleh Bupati pada pembukaan kegiatan Forum Konsultasi Publik yang dilaksanakan oleh Bappeda Bursel berlangsung di Aula Kantor Bupati setempat, Selasa (23/2).


Dikatakan Bupati, penunjukan itu lantaran Sekda Bursel, Iskandar Walla saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Jakarta.


“Saya memerintahkan Ahmad Sahubawa melaksanakan tugas sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah disamping jabatannya sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomian dan Keuangan Sekretaris Daerah terhitung tanggal 22 Pebruari 2021,” tandas Tagop.


Tagop mengatakan, Ahmad Sahubawa melaksanakan tugas sebagai Plh Sekda sampai dengan pejabat definitif melaksanakan tugasnya kembali.


"Sehingga hal-hal adimistrasi perkantoran dapat berjalan dengan baik," ujar Bupati.


Bupati dua periode ini berharap kepada seluruh SKPD di lingkup Pemda Buru Selatan dapat berkoordinasi dengan pelaksana tugas Sekda yang telah ditunjuknya.


"Saya harapkan seluruh SKPD dilingkup pemerintah daerah dapat berkoordinasi dengan PLH Sekda yang Saya tunjuk,” ungkap Tagop.


Diketahui, Bappeda Kabupaten Buru Selatan melaksanakan Kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2022, dibuka langsung oleh Bupati Buru Selatan Tagop Sudarsono Soulisa, bertempat di aula Kantor Bupati, Selasa (23/02/2021).


Kegiatan tersebut bertujuan untuk penyepakatan program kegiatan prioritas hasil analisis permasalahan dan isu strategis yang kemudian akan dituangkan kedalam penandatanganan berita acara kesepakatan Forum Konsultasi Publik sebagai bahan perbaikan dan penyempurnaan Rancangan Awal RKPD Kabupaten Buru Selatan Tahun 2022. (AZMI)

Daerah 8832118282093241381
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks