Kunker ke Masohi, Pangdam Hadiri Sejumlah Agenda | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Kunker ke Masohi, Pangdam Hadiri Sejumlah Agenda


AMBON - BERITA MALUKU.
Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1502/Masohi, Rabu (17/02) kemarin. 


Siaran pers Pendam XVI/Pattimura yang diterima media ini, Kamis (18/2/2021) menyebutkan, Pangdam Pattimura bertolak menuju Masohi didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura, Ny. Ati Agus Rohman dan para pejabat yaitu Asintel, Asops dan Aspers.


Sesampainya di pelabuhan ASDP Waipirit, Pangdam beserta rombongan disambut oleh para pejabat TNI hingga Forkopimda Kabupaten Seram Bagian Barat.


Sejumlah kegiatan yang dilaksanakan Pangdam hari ini adalah melakukan pengecekan ke Poskout Satgas Pamrahwan 734/SNS yang berbeda di desa Kairatu Kec. Kairatu Kab. SBB. Pada kesempatan itu, Pangdam menghimbau prajurit yang melaksanakan tugas Pamrahwan agar selalu waspada terhadap perkembangan situasi dan kondisi keamanan. 


"Prajurit harus memiliki jiwa intelijen, deteksi dini dan cegah dini terhadap semua peristiwa yang terjadi di masyarakat" ungkapnya.


Setelah memberikan pengarahan, Pangdam beserta rombongan melanjutkan kunker ke Pos Satgas Tumalehu dan melaksanakan ramah tamah serta tatap muka dengan Tokoh masyarakat. (*)

TNI-Polri 6642428642422362160
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks