Watubun: Tidak Mendahului Keputusan Tuhan, PDIP Pasti Menang di Empat Kabupaten | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Watubun: Tidak Mendahului Keputusan Tuhan, PDIP Pasti Menang di Empat Kabupaten


AMBON - BERITA MALUKU.
Anggota DPRD Maluku, Benhur Watubun optimisi kandidat kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan akan menang dalam Pilkada 9 Desember mendatang.


"Dari lembaga survei kredibel yang telah merelease hasil survei, tanpa mendahului kekuasaan Tuhan, tapi kita yakim sungguh bahwa proses yang sementara dilakukan untuk pilkada di empat kabupaten kami yakini sungguh PDI perjuangan dan koalisi menyapu bersih kemenangan," ujar Benhur yang juga menjabat Wakil Ketua Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDI Perjuangan Maluku, kepada awak media di kantor DPRD Provinsi Maluku, Jumat (04/12/2020).


Menurutnya, keyakinan ini dikarenakan mesin partai yang sudah bekerja bergotong royong guna memberikan kemenangan.


"Karena kami tidak duduk lipat tangan lalu patah-pataj jari, kita kerja. dilapangan. Dari sini kita juga mengirim tim-tim yang punya pengaruh dan akses di daerah untuk turut dan terllibat secara langsung untuk kampanye. Ini perintah partai jadi tidak ada alasan," tegasnya.


Lain soal bagi orang-orang yang tidak mengikuti keputusan partai, Benhut tegaskana pasti diberikan sanksi atas dasar perbuatan mereka.


Sekali lagi, tidak mendahului keputusan Tuhan, dan kita berdoa agar Tuhan Yang Maha Kuasa mendorong proses ini, dan kami yakini sungguh kerja-kerja pemenangan, konsulidas yang intens dikakukan, pasti muaranya memperoleh hasil maksimal, baik di MBD, Bursel, Kepulauan Aru dan SBT," yakinnya.


Terkait Pilkada Aru, jelasnya dari release sementara yang dimiliki sebagai pegangan awal, 30 persen masih ngambang.


Namun dengan eskalasi politik meningkat, seluruh kekuatan yang dikerahkan, dirinya yakin dan percaya di Aru PDIP akan memenangkan pertarungan.


"Karena itu seluruh elemen partai dan kekuatan strategis sudah di konsultasikan untuk proses pemenangan. Kami berharap kita semua menjaga situasi keamanan agar pilkada berlangsung dengan baik," pungkasnya.

Pilkada Maluku 800295081334116497
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks