PDI Perjuangan Maluku Gunakan Sistim Gotong Royong | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

PDI Perjuangan Maluku Gunakan Sistim Gotong Royong


AMBON - BERITA MALUKU.
Guna memenangkan calon yang diusung, PDI Perjuangan sudah mulai keluar dari zona nyaman dengan menggerahkan mesin partai, termasuk dari DPC di beberapa wilayah untuk turun langsung ke medan pertempuran di empat kabupaten, Buru Selatan, Maluku Barat Daya (MBD), Kepulauan, Seram Bagian Timur (SBT). 


“Karenanya ketua DPD Murad ismail sudah mengambil langkah tepat terukur dengan menugaskan partai sekitar untuk bekerjasama dengan DPC untuk memberikan dukungan penuh pada pelaksanaan pilkada terutama disisa hari menjelang pemilihan 9 Desember mendatang,” ujar Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku, Lucky Wattimury, Rabu (02/12/2020). 


Misalnya, kata Lucky di Buru Selatan, DPD telah menugaskan DPC Kota Ambon dan DPC Buru secara bergotong royong di Buru Selatan memenangkan Pilkada Begitu juga di SBT, DPC SBB dan Maluku Tengah telah ditugaskan melaksanakan tugas disana.


Sedangkan di Aru, jelasnya DPD memberikan tanggungjawab kepada DPC Tual dan Maluku Tenggara. Sedangkan MBD, dikerahkan dari DPC Kepulauan Tanimbar. 


Menurut Ketua DPRD Maluku itu, hal ini diambil agar DPC yang diintruksikan segera merapat ke daerah yang dituju untuk mengambil konkrit memenangkan pilkada.


“Itu pola kerja di PDI Perjuangan, yang namanya sistim bergotong royong, berlaku di semua aspek termasuk pemenangan Pilkada," ungkapnya. 


Oleh karena itu, dirinya menyakini betul pada 9 desember di empat kabupaten calon yang diusung PDI Perjuangan akan memenangkan Pilkada dimaksud. Karena disadari menang Pilkada 2020 jalan menuju 2024.


“Pilkada 2020 merupakan kajian bagi PDI Perjuangan di tahun 2024,” pungkasnya.

Pilkada Maluku 2473497047825394066
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks