17 Desa di Bursel Terima Penghargaan Penyaluran BLT Tahap Pertama | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

17 Desa di Bursel Terima Penghargaan Penyaluran BLT Tahap Pertama


NAMROLE - BERITA MALUKU.
Sebanyak 17 Desa di tiga Kecamatan, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) menerima piagam penghargaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama dari pihak Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi, Jumat  (4/12/2020).


Penerimaan piagam penghargaan kepada 17 desa ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Bursel dan diserahkan oleh Bupati Bursel kepada tiap Kepala Desa (Kades) dari desa-desa tersebut. 


Selain dihadiri Bupati Tagop Sudarsono Soulissa, hadir pula pimpinan Satuan Kerja Perangkap Daerah (SKPD) serta para perangkat desa dari 17 desa, dintaranya, Desa Lektama, Fatmite, Elfule, Leku, Oki Baru, Oki Lama, Tekbari, Waly, Kamanglale dan Desa Batu Tulis (Dari Kecamatan Namrole), Desa Waetawa, Waesili, Simi, Waelikut, Pohon Batu dan Desa Waemasing (Dari dan Kecamatan Waesama). Sedangkan dari Kecamatan Fenafafan yakni Desa Siwatlahin.


Bupati Kabupaten Bursel, Hi Tagop S Soulisa dalam sambutan ketika menyerahkan penghargaan tersebut mengatakan bahwa bantuan yang diberikan Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten ini merupakan upaya dan perjuangan lewat Pemerintah Pusat (Pempus) demi kepentingan dan kemaslahatan kebutuhan masyarakat yang ada di Kabupaten Bursel.


“Dengan demikian, lewat bantuan yang disalurkan kepada desa tertinggal dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga ke depan predikat yang kita sandang ini dapat terpelihara dan di jaga dengan baik serta berkomitmen demi kelangsungan hidup orang banyak dan menjadi garda terdepan,” harap Bupati. (AK)


Daerah 1036677732621311425
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks