SMS-GES Yakin Menang 75 Persen di Leksula | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

SMS-GES Yakin Menang 75 Persen di Leksula


NAMROLE - BERITA MALUKU.
Dihantam gelombang, rombongan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 3, Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliaser Selsiy dengan jargon SMS-GES tetap tegar hadir bersama masyarakat di Kecamatan Leksula.


Pantauan media ini, Sabtu (9/10), kedatangan rombangan SMS-GES di Leksula dalam agenda kampanye di tiga  lokasi, Desa Nalbessy, Wainamaoru dan Desa Leksula disambut ratusan massa pendukung.


Warga masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran kedua pasangan ini. Hal itu terlihat dengan sambutan penjemputan di pantai yang dikenal dengan Batu Kapal.


Sebagai bentuk rasa cinta warga dengan sosok perempuan pertama tampil sebagai calon Bupati priode 2020-2024, SMS digotong warga yang disertai dengan musik tifa.


Meskipun dibawa terik matahari tidak menyurutkan semangat masyarakat menjadi lemah, sebaliknya manambah semangat masyarakat menuju lokasi kampanye berjarak kurang lebih 1 Kilo meter.


Dalam orasi politik yang disampaikan para jurkam dari 10 partai pengusung dan pendukung memastikan paslon SMS-GES menang 75 persen suara dari 19 Desa di Kecamatan Leksula dengan jumlah pemilih 9.244 jiwa.


"Kami tidak kira-kira tapi target 75 persen, itu berdasarkan hasil delapan lembaga survey, dimana rata-rata menginginkan SMS-GES memimpin Bursel lima tahun kedepan dan itu kami yakin akan menang di Leksula," tegas 

Ketua tim pemenang SMS-GES, Dani Loilattu mengawali orasi kampanye di Leksula.


Hal tersebut lantaran SMS-GES merupakan pimpinan bagi semua golongan tanpa ada perbedaan dan merakyat, serta memiliki integritas dan bermoal, bahkan tidak pernah terlibat kasus hukum.


Usai melakukan orasi politik, rombongan SMS-GES diarakan mengelingi dan mengunjungi beberapa posko pemenang di Kecamatan Leksula.


Sebelumnya dalam orasi politik singkatnya dari SMS mengatakan bangga dengan perempuan yang tampil dengan gigih dalam menentukan pilihan politiknya.


"Hari ini saya kampanye ingin memanusiakan, bukan menjanjikan yang muluk-muluk, sehingga jangan terlalu mendengar berbagai informasi yang tidak jelas, karena bicara politik itu bicara perubahan," ujarnya.


Dikatakan, dirinya maju sebagai colon Bupati dari kelangan perempuan tentu bisa melakukan langkah-langkah perubahan, karena sudah saat ini perempuan harus bisa tampil sejajar dengan kaum pria, sehingga apa yang dilakukan hanya ingin membangun Bursel yang lebih baik. 


Sesuai visi dan misi dengan pengembangan sumber daya manusia, pendidikan dan peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih baik (AZMI)

Pilkada Maluku 942622296774022016
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks