Rapat Bersama Komisi III, BPJN XII Siap Bertanggungjawab | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Rapat Bersama Komisi III, BPJN XII Siap Bertanggungjawab

Hatta Hehanusa






AMBON – BERITA MALUKU. Komisi III DPRD Provinsi Maluku kembali menggelar rapat bersama mitra terkait, salah satunya Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) XII Maluku - Maluku Utara guna membahas kerusakan infrastruktur dari dampak pembangunan cek dam Ahuru, Kecamatan Baguala, Kota Ambon. 


“Pada prinsipnya pihak balai, menyatakan siap untuk memperbaiki hal-hal di lapangan,” ujar Wakil Ketua Komisi III, Hatta Hehanusa, kepada awak media di baileo rakyat Karang Panjanga, Ambon, Kamis (22/10). 


Menurutnya, kerusakan infrastruktur jalan diakibatkan aktifitas dari alat berat, apalagi di kondisi penghujan saat ini.  


“Kita tahu bersama Ambon kondisi hujan, tentu mereka pada hulu, jadi tentu di hilir dampaknya sangat luas tidak mungkin tidak. Tapi pihak balai akan melakukan kajian sekaligus menyelesaikan berbagai hal di lapangan,” tuturnya. 


Walaupun sudah mendengar penjelasan dari BPJN, pihaknya sudah putuskan beberapa hari kedepan akan melakukan on the spot ke lapangan, guna memastikan secara langsung dampak dari pembangunan cek damp di Ahuru dan Gereja Petra. 


“Makanya kita rapat hari ini untuk memastikan itu, bahwa pihak pertanggungjawababn seperti apa, dan Balai siap,” pungkasnya.


Dewan 8531077666191787415
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks