Siap Kampanye Untuk Adik Kandung, Barnabas Orno: Ini Soal Norma, Moral Dan Etika | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Siap Kampanye Untuk Adik Kandung, Barnabas Orno: Ini Soal Norma, Moral Dan Etika

Barnabas Orno


AMBON - BERITA MALUKU.
Walaupun tidak diusung oleh PDI Perjuangan, namun Barnabas Orno yang juga merupakan kader partai bermocong putih, tetap akan terlibat langsung dalam proses kampanye pasangan calon Bupati-Wakil Bupati MBD, Niko Kilikily - Odie Orno, yang diusung Partai Golkar dan Gerindra.


Sekedar tahu, Odie Orno merupakan adik Kandung dari Barnabas Orno. Barnabas saat ini menjabat Wakil Gubernur yang diusung oleh PDI Perjuangan bersama Gubernur, Muradi Ismail. 


Penegasan ini disampaikan langsung Mantan Bupati MBD dua periode itu kepada awak media di kantor Gubernur, Selasa (29/09).


Dikatakan, terlibat dalam kampanye pasangan Kalwedo merupakan persoalan moral, etika dan norma yang harus dibantu. 


"Kan adik saya pasti harus bantu to. Itu norma, itu moral, itu etika. Kalau di kabupaten lain, saya ditugaskan partai pasti saya juga pergi," ucapnya.


Ditanya kapan akan turun berkampanye, dirinya belum memutuskan, karena belum memikirkannya.


"Belum berfikir kapan pergi, kalau sudah berfikir kapan mau pergi, tentunya saya pelajari aturan dan minta izin sama Pak Gubernur biar enak," pungkasnya.


Pilkada Maluku 5815376608988789636
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks