Danlantamal IX Laksanakan Kunjungan ke Kejati Maluku | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal IX Laksanakan Kunjungan ke Kejati Maluku

AMBON - BERITA MALUKU. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlanatamal) IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Rorogo Zega, S. H, MH, bertempat di kantor Kejaksaan Tinggi Maluku, Kamis (13/08/2020).

Danlantamal IX mengatakan tujuan kunjunagnnya ini selaku Pejabat Baru ingin memperkenalkan diri juga dalam rangka bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku diharapkan kedepan terjalin kerjasama yang baik dan bersama-sama membangun Maluku khususnya kota Ambon.

Ucapan terimakasih disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku atas kunjungan dan silaturahmi Danlantamal IX dan diharapkan terjalin sinergitas dan kerjasama yang baik antara Kejati Maluku dengan Lantamal IX. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal IX, Kolonel Marinir Said Latuconsina, SE, MM, MT, Para asisten Danlantamal IX dan Kadiskum Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 5159829595858915543
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks