Rhony Sapulette Bagi Hewan Kurban di Sejumlah Lokasi | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Rhony Sapulette Bagi Hewan Kurban di Sejumlah Lokasi

AMBON - BERITA MALUKU. Salah seorang kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Rhony Sapulette, Selasa (28/7), membagikan hewan kurban di sejumlah masjid yang ada di Kota Ambon, diantaranya Masjid An-Nur Desa Batu Merah dan Masjid Al-Kahirat di kawasan Warasia, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Pembagian hewan kurban yang dilakukan oleh Sapulette di sejumlah masjid di Kota Ambon ini, berdasarkan instruksi dan perintah langsung Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

Di Masjid An-Nur, Sapulette dan rombongan diterima langsung oleh panitia hari raya kurban, serta pengurus masjid. Hal demikian juga saat hewan kurban diserahkan di Masjid Al-Kahirat. Menariknya, banyak warga yang berbondong-bondong datang, untuk melihat dari dekat penyerahan hewan kurban ini.

"Atas nama Pak Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang, saya memberikan atau menyumbangkan hewan kurban sebagai ungkapan syukur kami, di hari raya Idul Adha 1 Syawal 1441 Hijriah kepada masyarakat Kota Ambon, khususnya di Masjid An-Nur Desa Batu Merah," kata Sapulette usai menyerahkan hewan kurban.

Lebih lanjut dikatakan, selain Masjid An-Nur di Desa Batu Merah, masih ada tiga lokasi lain yang harus dikunjungi dirinya, sekaligus menyerahkan hewan kurban, yakni di masjid daerah Warasia, Kebun Cengkeh dan Wayame.

"Jadi ada sekitar 4 masjid yang akan diberikan bantuan hewan kurban. Masing-masing masjid akan mendapatkan hewan kurban berupa satu ekor sapi. Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat, dan berguna bagi kita semua. Saya kira, tali silaturahmi harus tetap dijaga," tandas dia









Selain itu, kata dia, hewan kurban ini juga sebagai bentuk sentuhan hati dan perhatian dari Partai Hanura kepada masyarakat. Menurut Sapulette, sekecil apapun bantuan yang diberikan, diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.
Ambon 6220468184350021210
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks