Pilkada MBD, Gerindra Masih Tetap Pertahankan Kilikily - Siptory | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pilkada MBD, Gerindra Masih Tetap Pertahankan Kilikily - Siptory

AMBON - BERITA MALUKU. DPP Gerindra sampai saat masih tetap komitmen untuk mempertahankan rekomendasinya kepada Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati MBD, Niko Kilikily - Oni Septory.

Hal ini disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Gerindra Maluku, Melkianus Sairdekut, kepada awak media di kantor DPRD Maluku, Selasa (21/07), menjawab rumor di publik bahwa akan terjadi perubahan Rekomendasi Gerindra, kepada Balon kepala daerah lainnya.

“Semuanya diserahkan kepada DPP, sampai hari ini Gerindra belum ada informasi soal perubahan rekomendasi,” demikian kata Ketua Bapilu Partai Gerindra Maluku, Melkianus Sairdekut kepada wartawan, Selasa (21/7/2020) di ruang kerjanya.

Menurutnya, saat ini situasinya sangat penting dan berada limit waktu sangat mepet, karenanya harus ada tindakan penyelamatan.

“Dan itu mutlak menjadi kewenangan DPP, saya sudah konfirmasi dan ini menjadi kewenangan mutlak DPP,” ujar dia lagi.

Olehnya Sairdekut tegaskan, siapapun nanti yang akan diputuskan oleh DPP dalam Pilkada MBD maka semua elemen partai harus ikut mengamankan itu.

“Siapapun yang diputuskan oleh DPP dalam kaitan dengan Pilkada MBD wajib diikuti oleh semua jajaran partai,” tegas dia mengingatkan.

Ditanya Pilkada di Kabupaten Buru Selatan (Bursel), kata dia hingga saat ini DPP Gerindra belum mengeluarkan rekomendasi kepada siapa, karena di Bursel hanya memiliki satu kursi.

“Kita belum mengeluarkan rekomendasi karena kita punya satu kursi. Kita masih menunggu tiga kursi lagi. Tapi Gerindra punya opsi-opsi untuk Pilkada Bursel,” ujar dia. 
Politik 6407098244249730580
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks