Program Rutin, Sat Brimob Kompi 3 Yon C Imbau Warga Tanimbar Waspada Penyebaran Covid-19 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Program Rutin, Sat Brimob Kompi 3 Yon C Imbau Warga Tanimbar Waspada Penyebaran Covid-19

SAUMLAKI - BERITA MALUKU. Melihat perkembangan tingkat presentasi penyebaran Covid 19 yang belakangan ini kian bertambah banyak di Provinsi Maluku dan juga dalam upaya mencegah masuknya virus mematikan tersebut ke Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Satuan Pelopor Brimob Kompi 3 Batalyon C Polda Maluku, Selasa (9/6/2020) gencar lakukan tindakan untuk mengimbau seluruh warga masyarakat agar selalu waspada dan taat kepada protokol kesehatan covid 19 sesuai anjuran yang diberikan pemerintah agar daerah ini terbebas dari terjangkitnya wabah Covid 19.

Pelaksanaan program imbauan pencegahan penyebaran pandemik Covid 19 oleh Satuan Pelopor Brimob yang dimulai pada Senin (8/6) kepada masyarakat tersebut, dipimpin langsung oleh Brigadir H. Imea. Program tersebut akan dilakukan secara maksimal dan rutin yang dipusatkan di tempat-tempat keramaian yang sering dikunjungi oleh masyarakat, seperti pasar maupun tempat keramaian lainnya pada seputaran Kota Saumlaki dan sekitarnya.

Dalam program imbauan rutin tersebut, para personil Brimob tak henti-hentinya berpesan dan mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga polah hidup sehat dengan rajin mencuci tangan menggunakan air mengalir serta sabun, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan banyak mengkonsumsi multivitamin agar ketahanan imun tubuh tetap terjaga.

"Imbauan ini bertujuan mencegah penularan virus Corona yang ada di seputaran tempat umum yang sering di kunjungi oleh masyarakat. Selain melalui kontak fisik, virus Corona juga dapat menempel di  permukaan benda mati. Untuk itu, harus selalu mencuci tangan setiap selesai memegang sesuatu," ucap Brigadir Imea mengingatkan. (ys)

Tanimbar 8752194390344868940
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks