Gustu Maluku Terima Bantuan Alkes Covid-19 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Gustu Maluku Terima Bantuan Alkes Covid-19

AMBON - BERITA MALUKU. Gugus Tugas Penanganan Pencegahan Covid-19 Maluku kembali menerima bantuan Alat Kesehatan (Alkes), berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker dan sarung tangan medis.

Bantuan yang diberikan Balai Wilayah Sungai (BWS) Maluku, Balai Pelaksanan Jalan Nasional (BPJN) XVI Maluku, dan PT Gideon Farma, diterima langsung Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Maluku, Kasrul Selang, di lantai enam kantor Gubernur, Selasa (02/06).
Item bantuan yang diberikan, dari PT Gideom Farma berupa 40 boks masker, yang berisi 2000 pics.

Dari BWS Maluku berupa, 50 APD Hazmat, dan 100 pics sarung tangan. Sama halnya dengan BPJN Maluku, 50 APD dan 100 pics saru tangan.

Disela-sela pemberian bantuan, Ketua Pelaksana Harian Gustu Maluku, Kasrul Selang, mengatakan bantuan yang diberikan sangat membantu Gustu Maluku dalam penanganan pencegahan Covid-19.

Untuk bantuan masker dari PT Gideon Farma selain diberikan kepada tim medis, kata dia juga akan diberikan, TNI/Polri, Satpol, Tagana, Dinas Perhubungan, yang selama ini aktif menjalankan tugas di posko-posko pengamanan Covid-19.

Sedangkan bantuan APD dan sarung tangan yang diberikan oleh BWS, Kasrul yang juga menjabat Sekda Maluku ini, mengungkapkan akan diberikan kepada Puskesmas Rumah Tiga. Sementara bantuan dari BPJN diberikan kepada Puskesmas Wayame.

Dari bantuan ini, atas nama Gustu dan Pemda Maluku, ia mengucapkan terima kasih, mengingat bantuan ini sangat membantu dalam upaya penanganan pencegahan Covid-19 di Maluku.

Covid - 19 8977985543817870307
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks