Bertugas di Kediaman Gubernur, Tiga Pegawai Biro Umum Positif Covid-19 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Bertugas di Kediaman Gubernur, Tiga Pegawai Biro Umum Positif Covid-19

AMBON - BERITA MALUKU. Tiga pegawai Biro Umum Setda Maluku, yang selama ini bertugas di kediaman pribadi Gubernur Maluku, Murad Ismail, yang berada di kawasan Poka, Kecamatan Teluk Ambon, terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal ini dibenarkan Ketua Pelaksana Harian Penanganan Pencegahan Covid-19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang kepada awak media di kantor Gubernur, Senin (29/06).

Dikatakan, ketiga pegawai tersebut sudah lama tidak bekerja di kediaman, pasca mempunyai gejala Covid-19, seperti demam dan lain sebagainya, sehingga disuruh untuk istirahat di rumah.

"Jadi awalnya mempunyai gejala Covid-19, kemudian di swab hasilnya positif," ungkapnya.

Diutarakan, tiga pegawai tersebut dinyatakan positif Covid-19 Minggu kemarin. Sementara ini, menjalani isolasi di Balai Diklat BPSDM Maluku, yang berada di kawasan Wai Lela, Kecamatan Teluk Ambon.

"Ketiga pegawai ini terpapar Covid-19 mungkin dari perjalanan," ucapnya.

Menindaklanjuti hal tersebut, kata Kasrul sudah dilakukan pemeriksaan terhadap 13 rekan kerjanya, dan alhamdulilah hasilnya negatif. Begitu juga dengan Gubernur dan keluarga.

"Mereka tidak langsung bertemu dan melakukan kontak erat dengan keluarga termasuk Gubermur, jadi insya allah aman," ungkapnya.
Covid - 19 3915751475168151182
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks