Tanggap Covid-19, Ketum PKB Bagi Sembako Kepada Jurnalis di Bursel | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Tanggap Covid-19, Ketum PKB Bagi Sembako Kepada Jurnalis di Bursel

NAMROLE - BERITA MALUKU. Para jurnalis di Kota Namrole Kabupaten Buru Selatan memperoleh bantuan sembako dari Ketua Umum (Ketum) PKB, Gus Muhamin Iskandar. Bantuan sembako diterima secara simbolis oleh Sekertaris PWI Buru Selatan, Fredy Simaela berlangsung di Sekertriat DPC PKB setempat, Kamis (21/5).

Pemberian sembako kepada para jurnalis di Buru Selatan tersebut sebagai tanda kepedulian Ketua Umum PKB terhadap para jurnalis yang bekerja memberitakan persoalan pandemi Covid-19 yang melanda negara ini termasuk di kabupaten buru Selatan.

"Pemberian sembako ini sebagai wujud dukungan dan kepedulian terhadap insan pers yang terus bekerja memberitakan perdoalan ditengah pandemi Covid-19 saat ini," ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Buru Selatan Arwa Waris.

Bantuan paket sembako diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKB Bursel, Arwa Waris secara simbolis kepada Sekretaris PWI Bursel, Frederik Simaela berlangsung di Sekretariat DPC PKB Bursel, Jalan baru Desa Labuang.

Jelas Ketua DPC PKB Bursel, Arwa Waris seraya berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi rekan- rekan jurnalis di Bursel.

“Karena itu, dengan program PKB Peduli ini, kita berikan sedikit bantuan bagi rekan-rekan wartawan di Bursel sesuai arahan dari Ketua Umum DPP PKB,” ucap Arwa Waris.

Ketua DPC PKB mengaku bangga terhadap perjuangan rekan-rekan jurnalis yang terus memberitakan perkembangan kasus Covid-19, sehingga bisa diketahui oleh publik khususnya masyarakat Buru Selatan. (AZMI)
Daerah 6371830098095143743
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks