SK Desa Persiapan Rawamangun Diserahkan Camat Waeapo Buru | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

SK Desa Persiapan Rawamangun Diserahkan Camat Waeapo Buru

WAEAPO - BERITA MALUKU. Kepala Kecamatan Waeapo, kabupaten Buru, Baharudin Besan, SH secara resmi menyerahkan Surat Keputusan(SK) Desa Persiapan Rawamangun bernomor141/208 tahun 2020 yang diterbitkan Bupati Kabupaten Buru, Ramly Ibrahim Umasugi.

Informasi yang diterima media ini, Minggu (3/5/2020) menyebutkan, Camat Waeapo yang mewakili Pemerintah Kabupaten Buru menyerahkan SK Desa Persiapan Rawamangun kepada Kasim, SE yang bakal menjabat kepala desa tersebut pada Sabtu (2/5/2020) pukul 11’00 wit di balai pertemuan kantor camat Waeapo.

Kegitan tersebut selain dihadiri camat setempat juga mengahadirkan  tujuh Kades di wilayah kecamatan Waeapo, antara lain Kades Savana Jaya, Gogorea, Waetele (unit15), Waekerta(unit16), Waekasar, Waenetat, Wanareja(unit 2) tambah Desa Persiapan Rawamangun, BPD dan perangkat desa Se Kecamatan Waeapo, tokoh agama, adat, tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

Camat mengatakan, bupati Buru berharap, dengan diterimanya SK tersebut, diharapkan kepada Kades Persiapan Rawamangun dapat meningkatkan kienerja yang lebih baik dan selalu bekerja sama dengan pihak Badan Permusyawaratan Desa (BPD) demi terselenggaranya Desa Rawamanguan yang lebih baik lagi di waktu mendatang.

Selanjutnya, disebutkan juga bahwa Bupati Buru juga berterima kasih kepada kades  yang lama – Imam Husaini, SE atas dedikasi  serta kinerja dan bakti yang selama ini dia memimpin desa tersebut.

Sementara itu, Camat Waeapo mengatakan, dengan penambahan satu desa persiapan di Kecamatan Waeapo maka Waeapo sudah menjadi 8 desa termasuk desa persiapan Rawamangun.

“Saya juga berharap agar semua Kades di kecamatan Waeapo dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lag dalam tugas dan pengabdian,” harap Baharudin. (AK/SW)

Daerah 3575850759838886580
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks