Kapolres Buru Pimpin Serijab Empat Perwira | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Kapolres Buru Pimpin Serijab Empat Perwira

NAMLEA - BERITA MALUKU. Kapolres Pulau Buru, AKBP Ricky Purna Kertapati memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada empat perwira Polres Pulau Buru, berlangsung di Aula Dharmahlaksana, Jumat (29/5/5/2020).

Sertijab sejumlah perwira untuk dimutasi dan menduduki beberapa jabatan baru ini, antara lain Iptu Carolis Sahbandar yang sebelumnya Kasat Pol Air diganti dengan Ipda Yohanes Manuhu. Iptu Carolis Sahbandar selanjutnya mendapat jabatan baru sebagai Kanit Satu Sibin Masair dan Potdirga Subdit Patroliairud Dit Pol Air Polda Maluku.

Sementara Ipda Andi Paleonro yang sebelumnya pejabat Kapolsek Waeapo mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Kecamatan Batabual menggantikan pejabat lama Ipda Faisal Tuasamu yang mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Kecamatan Kepala Madan, dan pejabat lama Kapolsek Kecamatan Kepala Madan, Ipda Zainal mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Kecamatan Waeapo.

Kapolres Pulau Buru, AKBP Ricky Purnama Kertapati mengatakan, kegiatan sertijab hari ini merupakan hal yang biasa dilakukan di tubuh Polri. Hal ini dilaksanakan untuk ke depan dapat meningkatkan kinerja Polri di wilayah INKRI.

Pelantikan dan sertijab berjalan sesuai anjuran protokol kesehatan, yakni peserta sertijab menggunakan masker dan menjaga jarak guna menjaga penyebaran virus Corona.

“Sertijab ini merupakan penyegaran organisasi yang bisa terjadi kapan saja guna menunjang karir dan meningkatkan kemampuan dalam tugas dan tanggung jawab. Dan kepada pejabat yang baru dilantik, Saya harapkan dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik dari yang sebelumnya di daerah masing-masing,” ujar Kapolres.

Kegitan Sertijab ini dihadiri selain seluruh perwira, staf dan jajaran di Mapolres Pulau, juga dihadiri sejumlah tokoh Agama Pulau Buru. (ak)
Daerah 3029608729791737209
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks