DPRD Minta Insan Pers Berhati-hati Saat Meliput | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

DPRD Minta Insan Pers Berhati-hati Saat Meliput

AMBON - BERITA MALUKU. Selain tenaga medis, baik dokter maupun perawat di rumah-rumah sakit yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Maluku, insan pers juga dianggap memiliki kontribusi yang cukup besar, dalam menyampaikan informasi lewat berita kepada masyarakat Maluku soal perkembangan pandemi Covid-19.

Untuk itu, Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimury meminta, agar para insan pers di Indonesia khususnya di Maluku untuk lebih waspada dan berhati-hati, lantaran saat melakukan tugas peliputan, insan pers akan bersentuhan dengan banyak orang.

“Insan pers turut memberi kontribusi yang besar saat pandemi Covid-19 ini, dengan selalu tampil di garis depan untuk meliput, sehingga bersentuhan dengan banyak orang. Karena itu, mesti mawas diri dan menjaga kesehatan dengan baik,” ujar Wattimury kepada wartawan, di ruang kerjanya, Senin (18/5).

Dia mengingatkan, agar saat melakukan tugas peliputan, insan pers harus patuh pada protap kesehatan Covid-19, karena tidak sampai tertular oleh virus yang menjadi momok bagi dunia ini.

"Jangan karena ingin buru-buru melakukan tugas peliputan, sehingga protap kesehatan Covid-19 diabaikan. Karena penyebaran Virus Corona terlalu cepat, untuk itu  wajib memperhatikan diri dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan," kata Wattimury mengingatkan.
Dewan 3756513054123805859
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks