Pangdam XVI/Pattimura Beri Edukasi Bahaya Virus Corona Kepada Masyarakat Pesisir | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pangdam XVI/Pattimura Beri Edukasi Bahaya Virus Corona Kepada Masyarakat Pesisir

AMBON - BERITA MALUKU. Ditengah wabah Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang masih terus mewabah di dunia tidak terkecuali di Indonesia termasuk di Maluku dan kota Ambon membuat masyarakat menjadi resah dan kuatir. Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk mencegah agar tidak terkontaminasi virus tersebut dengan cara berjemur dan mandi air laut, dan tanpa menjaga jarak mereka berdekat-dekatan atau beramai-ramai. Padahal petunjuk pemerintah agar selalu menjaga jarak dan memakai masker.

Untuk itu Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq bersama rombongan dengan menggunakan KM AD 64 yang dilengkapi pengeras suara, bertolak dari Dermaga Pelabuhan Slamet Riyadi, Jl Pantai Mardika, Kelurahan Uritetu, kecamatan Sirimau, kota Ambon, berangkat menelusuri pantai teluk Ambon untuk mempimpin Edukasi dan himbauan tentang pencegahan Covid 19 kepada masyarakat, pada Senin 20/04/20 kemarin. Demikian siaran pers Pengdam XVI/Pattimura yang diterima media ini, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan edukasi ini merupakan bentuk kepedulian Kodam XVI/Pattimura kepada seluruh masyarakat yang berada di pesisir pantai teluk Kota Ambon dan sekitarnya agar dapat mengerti dan memahami terhadap dampak Virus Corona (Covid 19) dengan mengikuti anjuran dan petunjuk pemerintah untuk selalu menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan pakai sabun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  selain Pangdam XVI/Ptm, diikuti Ketua Persit KCK PD XVI/Ptm, Ny. Nida Marga Taufiq, Irdam XVI/Ptm, Staf Ahli Pangdam XVI/Ptm, Asintel Kasdam XVI/Ptm, Aspers Kasdam XVI/Ptm beserta istri, Aster Kasdam XVI/Ptm, Kahubdam XVI/Ptm, Kabekangdam XVI/Ptm, Kajasdam XVI/Ptm, Dandim 1504/Ambon, Danden Jasa Bekangdam XVI/Ptm, Waasops Kasdam XVI/Ptm dan Tim Kesehatan. (Pendam16)

TNI-Polri 4467754361428202762
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks