Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana Putra Resmi Jabat Wakil Komandan Lantamal IX | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana Putra Resmi Jabat Wakil Komandan Lantamal IX

AMBON - BERITA MALUKU. Setelah dikukuhkan oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana Putra resmi menjabat sebagai Wakil Komandan Lantamal IX. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Arikawaku Lantamal IX Ambon yang dihadiri Para Asisten Danlantamal IX, Danyonmarhanlan IX serta Para Kasatker Lantamal IX, Senin (06/04/2020).

Dalam amanatnya, Komandan Lantamal IX menyampaikan bahwa pengukuhan jabatan merupakan suatu mata rantai pembinaan personel dalam suatu organisasi. Sehingga diharapkan dapat terwujud kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendinamisasikan organisasi TNI Angkatan Laut agar senantiasa responsif, antisipatif dan adaptif terhadap setia perubahan kondisi lingkungan strategis yang terjadi.

Peristiwa ini hendaknya juga harus dipandang sebagai bagian dari upaya untuk mewujudkan TNI Angkatan Laut yang lebih baik. Karena dengan adanya pejabat diharapkan timbul pembaharuan tekad dan semangat yang akan mendorong peningkatan kerja organisasi.

Untuk itu kepada Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana Putra, saya mengucapkan selamat atas jabatan saudara yang baru sebagai Wakil Komandan Lantamal IX. hendaknya disadari bahwa jabatan tersebut merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin TNI Angkatan Laut sekaligus amanah yang harus dijawab dengan tekad dan semangat untuk memajukan Lantamal IX. Saya percaya bekal pendidikan, pengetahuan,  kemampuan serta pengalaman yang telah diperoleh, saudara akan melaksanakan tugas dengan baik. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 1290278493005082315
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks