Hasil Spesimen 18 Orang di Maluku Negatif, Termasuk Warga Bekasi dan 14 Kerabatnya | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Hasil Spesimen 18 Orang di Maluku Negatif, Termasuk Warga Bekasi dan 14 Kerabatnya

AMBON - BERITA MALUKU. Warga Bekasi yang sebelumnya dinyatakan positif Virus Corona (Covid-19), setelah di uji spesimen kembali di Badan Pengembangan dan Penelitian Kesehatan (Balitbangkes) Kementerian Kesehatan di Jakarta, hasilnya dinyatakan negatif.

Sesuai release yang diterima beritamalukuonline.com, Rabu (01/04), hasil spesimen warga bekasi tersebut telah di realese, 31 Maret 2020, bersamaan dengan 17 orang lainnya yang juga dinyatakan Negatif.

18 orang tersebut, terdiri dari 14 kerabat warga bekasi yang sementara ini menjalani karantina di Balai Diklat, Dinas Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Ambon, 1 pegawai cleaning service Hotel Amaris yang memiki kontak erat dengan warga bekasi, dan 3 Pasien Dalam Pengawasan yang sementara ini dirawat di RSUD dr. M. Haulussy, Kudamati, Ambon.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Rabu (1/4), Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Maluku, Meykal Pontoh membenarkan hal itu.

"Iya hasilnya sudah keluar, 18 orang tersebut negatif," ungkapnya

Sekedar tahu, sebelumnya dari release Litbangkes Senin 30 Maret kemarin, yang diumumkan Satuan Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Virus Corona (Covid) Provinsi Maluku, 31 spesimen tenaga kesehatan (Nakes) di Maluku, terdiri dari 30 tenaga kesehatan RSUD. dr. M. Haulussy dan 1 Nakes BLK Provinsk Maluku semuanya negatif.
Kesehatan 5649139779549361968
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks