Danlantamal Pimpin Pengukuhan Kadispotmar dan Sertijab Kadiskes Lantamal IX | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal Pimpin Pengukuhan Kadispotmar dan Sertijab Kadiskes Lantamal IX

AMBON - BERITA MALUKU. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto S.T., M.M, pimpin pengukuhan jabatan Kadispotmar dan serah terima jabatan Kadiskes Lantamal IX di loby Mako Lantamal IX, Selasa (07/04/2020).

Jabatan yang diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru itu yakni Kadiskes Lantamal IX dari Letkol Laut (K/W) Kusetyani, A.Md kepada Mayor Laut (K) Lukito Wardani, A.Md dan pengukuhan jabatan Mayor Laut (PM) Darmo Kurniarso, A.Md sebagai Kadispotmar Lantamal IX.

Dalam sambutan Danlantamal IX mengatakan serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan pembinaan pada suatu organisasi yang di arahakan untuk kaderisasi kepemimpinan sekaligus pemantapan management organisasi sebagai langkah penting dalam mengantisipasi dan merespon dinamika lingkungan serta tantangan tugas di masa mendatang.

Dihadapkan dengan kondisi tersebut maka dalam proses penetapan kepemimpinan dipilih para perwira yang memiliki kompetensi dan kapabilitas dibidang kerjanya serta para perwira yang memiliki semangat pengabdian yang tinggi dalam satuannya, sehingga serah terima jabatan mampu membawa semangat baru, ide-ide dan gagasan-gagasan yang mampu menghasilkan keluaran yang lebih berkualitas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana Putra, Para Asisten Danlantamal IX, Para Kasatker Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL)
TNI-Polri 5830385481684354189
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks