Danlantamal IX Pimpin Pengukuhan dan Sertijab | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal IX Pimpin Pengukuhan dan Sertijab

AMBON - BERITA MALUKU. Pengukuhan dan serah terima jabatan (sertijab) merupakan salah satu pembinaan personel dalam rangka mendinamisasikan lingkungan kerja guna menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks, demikian pesan Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto pada acara Pengukuhan Asrena Danlantamal IX Ambon Kolonel Laut (S) Dinand Tumpak Williams, SE, dan serah terima jabatan Komandan Lanal Aru dari Letkol Laut (P) Sahatro Silaban ke pejabat baru Letkol Laut (P) Ramaremiar, di Gedung Arikawaku Lantamal IX Ambon, Selasa (21/04/2020).

Lebih lanjut Danlantamal mengatakan, kepada pejabat lama selamat bertugas ditempat yang baru dan semakin sukses selalu, dan kepada pejabat baru diharapkan dapat meneruskan apa yang sudah dikerjakan pejabat lama sehingga akan terciptanya perubahan kedepan.

Tidak lupa ucapan terimakasih disampaikan kepada Istri dari Pejabat lama yang sudah membantu Ketua Korcab IX Daerah jakasenastri Armada III dalam melaksAnakan tugas baik di Dharma Pertiwi maupun di Jalasenastri.

"Peristiwa ini hendaknya juga harus dipandang sebagai bagian dari upaya untuk mewujudkan TNI Angkatan Laut yang lebih baik. Karena dengan adanya pejabat diharapkan timbul pembaharuan tekad dan semangat yang akan mendorong peningkatan kerja organisasi,“ ungkap Danlantamal.

Hadir dalam kegiatan Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana Putra, Para Asisten Danalantamal IX, Dansatrol Lantamal IX dan Para Kasatker Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 8529419170199425471
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks