Cegah Covid-19, Anggota DPRD Buru ini Semprot Cairan Disinfektan di Empat Desa | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Cegah Covid-19, Anggota DPRD Buru ini Semprot Cairan Disinfektan di Empat Desa

NAMLEA - BERITA MALUKU. John Lehalima, anggota DPRD Kabupaten Buru asal Partai Nasdem didampingi Ketua dan Pengurus DPD Nasdem Kabupaten Buru terlihat terlibat aksi sosial menyemprot cairan disifektan di empat desa di Kecamatan Airbuaya, Kabupaten Buru.

Anggota dewan termuda periode 2019-2024 ini kepada media ini, Sabtu (18/4/2020) mengatakan, empat desa yang disemprot cairan disinfektan anti wabah ini, antara lain  di Desa Batlale, Wasbakat, Selwadu dan Desa Waiula yang merupakan basis Daerah Pemilihannya (Dapil) saat berlangsung pemilihan umum legislatif lalu.

Kata wakil rakyat ini, kegiatan penyemprotan  cairan disinfektan ini tujuannya untuk mencegah penyebaran corona virus disease atau covid-19. Dan selaku kader dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Buru,dirinya terpanggil untuk mengentisipasi merebaknya virus mematikan ini agar dapat menyelamatkan nyawa masyarakat. Dan kata dia, kegiatan yang dia lakukan murni terpanggil dari hati nurani partainya.

Anggota Dewan yang juga mantan jurnalis  dari salah satu harian koran kota Ambon itu menghimbau masyarakat empat desa tersebut untuk selalu mematuhi seluruh himbauan dari pemerintah terkait dengan cara penanggulangan virus berbahaya asal kotaWuhan China tersebut sperti mengenakan masker, selalu cuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan lingkungan, social distancing, tetap di rumah  bila tak ada keperluan mendesak, jauhi kerumuman dan lainnya. Untuk itu masyarakat harus disiplin menerapkan seluruh himbauan  ini agar kita semua dapat terbebas dari virus yang sudah memakan banyak korban jiwa ini.
.
“Diminta supaya anjuran Pemerintah ini selalu dipatuhi,” pintanya. (AK/SW)
Daerah 8048839134623785357
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks