Beredar Foto Liburan Istri Gubernur Maluku Ditengah Pendemi Covid-19, Tuai Hujatan Dari Warganet | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Beredar Foto Liburan Istri Gubernur Maluku Ditengah Pendemi Covid-19, Tuai Hujatan Dari Warganet

AMBON - BERITA MALUKU. Belum lama ini, Istri Gubernur, Widya Murad Ismail menjadi buah bibir karena berlibur di saat wabah virus corona atau COVID-19 melanda seluruh penjuru dunia, termasuk Maluku.

Libur Ketua PKK Maluku beserta rekan-rekannya ternyata mendapat hujatan warganet, karena tidak mematuhi himbauan Pemerintah untuk Stay at Home (tinggal di rumah), social distancing (jaga jarak), serta wajib menggunakan masker saat keluar dari rumah.

Dalam foto yang diunggah komunitas FB Basudara Maluku Global, tanggal 21 April, bahkan sejumlah akun pribadi lainnya, terlihat Istri Gubernur, bersama rekan-rekannya dalam satu kapal berjumlah 11 orang.

Dengan senyum gembira, Istri Gubernur berswa foto bersama rekan-rekannya, tanpa menggunakan masker dan tidak menerapkan social Distancing.

Facansi Ketua TP PKK Maluku, bersama rekan-rekanya ini tentu menuai comentar pedas, disertai 125 emoji like, tertawa dan kaget, dengan 66 kali dibagikan.

"Wooowww.. dunia sdg berduka setiap negara masing2 menerapkan sistem lockdown.. daerah2 di indonesia pun menerapkan sistem serupa tapi disebut psbb.. dimaluku yg digagasi oleh pemimpin maluku sendiri diterapkan PSBR yg hanya regional.. walikota menutup tempat2 wisata sudah baik dan benar utk meminimalisir penyebaran covid.. miris melihat foto ini sperti tidak ada penerapan sm sekali anjuran dr pemerintah maluku sendiri tidak sinkron satu sm lain.. Jangan besar mlut di wacana tapi tidak ada sm skali yg dilakukan!! RIP Pemimpin maluku.. BESAR DIMULUT MINIM DI AKSI!!! jari tengah di udara for kamong," John R.

"Aturan dibuat untuk dilanggar," Marlen P.

"Pemilik Maluku mah bebas," Tommy L.

"Berarti ibu zg (tidak) bisa jadi Contoh yang baik untuk Rakyatnya," Els Saher Els.

"Saat bapa gub larang ktg par pulang kampung katong iko aturan tpi pa gub pung istri sndiri yg melanggar aturan itu sendiri
stay at home ibu... kami saja ada di rmh ibu sebagai garda panutan memberikan contoh bagi masyarakat maluku bukan seperti ini mohon di klarifikasi agar tidak timbul hoax Di mana-mana," Ichad U.

"Selamat hari Kartini utk para Kartono dan Kartoyo, utk para penguasa dan penjilatnya..... habis gelap terbitlah kesuraman, karena kebatuan memimpin oleh si pemimpin," Andy E M.

Sekda Maluku, Kasrul Selang yang diminta tanggapi hal ini, tidak mau berkomentar apapun.

"No Coment," ucapnya.

Dari pantauan di media sosial, belum ada klarifikasi apapun dari Istri Gubernur dan rekan-rekannya.
Aneka 1533852028228490257
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks