Peduli Lingkungan Satgas Yonif RK 136/Tuah Sakti Bersihkan Dermaga Pelauw | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Peduli Lingkungan Satgas Yonif RK 136/Tuah Sakti Bersihkan Dermaga Pelauw

AMBON - BERITA MALUKU. Satgas Yonif RK 136/Tuah Sakti Pos 1 Pelauw SSK III, dipimpin Letda Inf Slamet Rahrjo bersama masyarakat Dusun 2 Desa Pelauw, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) melakukan aksi bersih-bersih sampah di kawasan dermaga Pelauw, Kamis (05/03/2020).

“Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satgas Yonif RK 136/TS terhadap kebersihan dermaga Pelauw yang selama kurang diperhatikan dan dijaga kebersihannya oleh masyarakat sekitar. Sekaligus sebagai salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI AD dengan ditengah masyarakat khususnya Desa Pelauw Kec. Pulau Haruku Kab. Maluku Tengah,” ujar Letda Inf Slamet Raharjo.

Aksi bersih-bersih ini juga menjadi media untuk menjalin interaksi sosial dengan masyarakat sekitar.

“Sehingga kehadiran kita benar-benar dirasakan oleh rakyat yang pada akhirnya bermuara pada semakin kokohnya kemanunggalan TNI dan rakyat,” imbuhnya.

"Kami warga masyarakat Desa Pelauw menyambut positif program kegiatan yang dilaksanakan Satgas Yonif RK 136/TS dalam memberikan contoh serta menggerakan warga masyarakat Desa Pelauw Kec. Haruku Kab.  Maluku Tengah dalam kegiatan bakti pembersihan dermaga di didesa kami," ucap sekdes Pelauw, Ali Latuconsina."

Dirinya berharap, semoga dengan adanya kegiatan bakti seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk peduli dengan kebersihan lingkungan terutama lingkungan perumahan dan tempat-tempat umum. (S136)

TNI-Polri 1286518902108352845
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks