Jasmono Pastikan Dalam Waktu Dekat Masih Ada Pelantikan Pejabat Eselon III & IV | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Jasmono Pastikan Dalam Waktu Dekat Masih Ada Pelantikan Pejabat Eselon III & IV

AMBON - BERITA MALUKU. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Maluku, Jasmono memastikan dalam waktu dekat, masih dilakukan pelantikan pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV).

Kepastian ini disampaikan Jasmono, kepada awak media diruang kerjanya, belum lama ini.

Dikatakan, pelantikan yang dilakukan waktu dekat untuk mengisi jabatan yang masih kosong, serta ada beberapa pegawai yang masuk masa penisisun.

"Jadi pelantikan nantinya akan mengisi beberapa jabatan yang masih kosong, dan beberap pegawai yang masuk masa pensiun," ujarnya.

Ditanya jumlah jabatan yang kosong, dirinya tidak mengetahui pasti. hanya saja, kata mantan Karo Pemerintahan setda Maluku ini, masih ada banyak jabatan yang kosong. Termasuk, jabatan Kepala Cabang, Dinas serta UPTD yang tersebar di 11 Kabupaten/Kota.

"Untuk jabatan-jabatan itu sudah ada Plt tapi belum dilantik secara resmni dan ada baru diisi pada pelantikan kemarin," tuturnya.

Dikatakan, OPD yang memiliki cabang dinas seperti Dinas Pendidikan, Dinas Kelautan dan Perikanan. sementara Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD), yakni di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Pendapatan.

Menurutnya, pembentukan cabang dinas dan UPTD ini sesuai kata Gubernur, untuk  memperpendek rentang kendali pmerintahan pada urusan pendidikan dan keluatan & perikanan, disatu sisi juga untuk mendorong peningkatan pendapatan asli daerah.
Pemprov 672210820328781578
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks