Disinfektan Disemprot ke Seluruh Ruangan Kantor Gubernur | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Disinfektan Disemprot ke Seluruh Ruangan Kantor Gubernur

AMBON - BERITA MALUKU. Dalam mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) serta memberikan perlindungan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Provinsi Maluku melakukan penyemprotan Diksivetan.

Peyemprotan cairan yang mengandung glutaraldehhid, vantocil, ftalaldehida dan formaldehida ini dilakukan pada seluruh ruang yang ada di kantor Gubernur.

"Jadi kita penyemprotan di seluruh ruang mulai dari lantai satu sampai lantai tujuh," ujar Hengki Timisela, Staf P2PM, Dinas Kesehatan Provinsi Maluku.

Selain ruangan, katanya, penyemprotan juga dilakukan pada unit pelayanan serta fasilitas umum yang bisa dilewati ASN maupun tamu, yaitu di Tangga maupun lift.

"Kita semprotkan kepada semua alat dan barang," ucapnya.

Jelasnya, ada dua alat yang dikerahkan, masing-masing tabung berisi 9 liter air yang dicampur dengan 100 mililiter Disinfektan.

Menurutnya, sebelum dilakukan penyemprotan telah dilakukan pemberitahuan kepada seluruh ASN untuk pulang sebelum pukul 17.00.

"Semua ASN sudah pulang baru kita lakukan penyemprotan," tandasnya.
Pemprov 5067158813665976881
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks