Sahlan Tomia Optimis Gemgam Rekomendasi NasDem | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Sahlan Tomia Optimis Gemgam Rekomendasi NasDem

NAMROLE - BERITA MALUKU. Bakal calon Bupati Buru Selatan (Bursel), Sahlan Tomia, merasa optimis rekomendasi Partai NasDem ada digemgamannya. Optimisme itu didasari karena dirinya berpasangan dengan salah satu kader dari partai tersebut.

Hal itu ia sampaikan kepada media ini di Namrole, Selasa (4/2/2020). Kata Tomia yakin hanya ada tiga pasangan dalam pertarungan pilkada Kabupaten Buru Selatan, salah satunya dirinya dengan pasangannya.

"Beta (saya) sangat optimis rekomendasi dari partai NasDem ada dalam genggaman kami. Dan Beta prediksi hanya tiga pasangan saja dalam pilkada Buru Selatan nanti," ujar Tomia.

Siapa pasangan itu, Tomia berdiplomasi bahwa pasangan wakilnya adalah kader partai Nasdem.

"Tiga pasangan itu yakni ibu Safitri Malik dan Gerson Selsilly, Uli Pawa dan pak Lesnussa dan dirinya, hanya tiga pasangan saja, itu prediksi Beta,"

Soal rekomendasi partai apa saja yang suda digemgam, Tomia enggan mengatakannya. Namun ia optimis ada dalam kontestan pilkada Buru Selatan 2020.

Ia menyentil bahwa, saat ini yang sedang berproses politik mendapatkan rekomendasi hanya tiga pasangan itu. Namun ia akui petah politik sewaktu-waktu berubah.

"Kenapa saya optimis mendapat rekomendasi Nasdem dan partai lainnya, karena semua persyaratan partai kami penuhi semuanya," pungkas Tomia. (AZMI)
Daerah 4320647666255309007
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks