Rekomendasi PDI Perjuangan Jatuh Ketangan Noach dan Alkatiri | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Rekomendasi PDI Perjuangan Jatuh Ketangan Noach dan Alkatiri

AMBON - BERITA MALUKU. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi mengumumkan 50 pasangan calon kepala Daerah Pilkada Serentak 2020, pada Rabu (19/02).

Pengumuman pasangan calon Kepala daerah melalui live streaming FB PDI Perjuangan, Rabu (19/02), dipimpin langsung Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, didampinggi Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani, yang kini menjabat Ketua DPR RI. Juga hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku, Murad Ismail.

Sesuai keputusan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati, dari 50 Balon Kepala Daerah tersebut, dua diantaranya dari Maluku, yaitu Maluku Barat Daya (MBD) dan Seram Bagian Timur (SBT).

Untuk Kabupaten MBD, diberikan pasangam Balon Bupati - Wakil Bupati, Benyamin Thomas Noach - Agustinus Kilikily.

Benyamin sendiri merupakan Kader PDIP, yang menjabat sebagai Waka Bidang Pemuda dan Olahraga DPD PDIP Maluku.

Sebelumnya, ia dan pasangannya sudah mendapat rekomendasi dari PKPI, yang memiliki dua kursi di DPRD kabupaten yang dikenal dengan Slogan Kalwedo.

Sedangkan untuk SBT, diberikan kepada pasangan calon Bupati - Wakil Bupati, Fachry Husni Alkatiri - Arobi Kelian

Sementara rekomendasi untuk Pilkada Buru Selatan dan Kepulauan Aru tidak ada dalam daftar nama 50 pasangan calon kepala Daerah yang diumumkan.
Politik 216792477731567267
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks