Lelang Jabatan Eselon II Masih Menunggu Rekomendasi KASN | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Lelang Jabatan Eselon II Masih Menunggu Rekomendasi KASN

AMBON - BERITA MALUKU. Pemerintah Daerah Provinsi Maluku mempersiapkan 20 jabatan eselon II untuk dilelang. Namun prosesnya masih menunggu rekomendasi dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Kita masih menunggu rekomendasi dari KASN," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Maluku, Jasmono saat dikonfirmasi, Jumat (31/1/2020).

Untuk diketahui, 20 jabatan eselon II yang kosong itu tengah diinput melalui sistem Aplikasi Sistem Informasi Jabatan Pimpinan Tinggi atau SIJAPTI oleh Badan Administrasi Kepegawaian Negara (BAKN) dan KASN.

Setelah SIJAPTi, KASN menerbitkan rekomendasi untuk dimulainya proses lelang jabatan. Proses inputnya sudah selesai.

"Setelah dapat rekomendasi KASN, kita bisa segera proses seleksi," ucapnya.

20 jabatan eselon II yang akan dilelang, yaitu kepala Dinas PUPR, kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, kepala Badan Pembangunan dan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda, Sekretaris DPRD, kepala Dinas Lingkungan Hidup, kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, kepala Dinas perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Berikut, kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, kepala Satuan Polisi Pamong Praja, kepala Dinas Perpustakan dan Kearsipan, Asisten Kesejahteraan Sosial dan Administrasi Umum Setda, kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, kepala Biro Umum Setda, kepala Biro Administrasi Pembangunan dan Pengadaan Barang/Jasa Setda, kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda.

Selanjutnya, kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda, kepala Biro Hukum dan Hak Asasi Manusia Setda, kepala Biro Pemerintahan Setda dan direktur RSUD dr. M. Haulussy.
Pemprov 5410004119494259063
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks