Lantamal IX Sabet Juara Lomba Line Dance dan Selfie Competition | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Sabet Juara Lomba Line Dance dan Selfie Competition

AMBON - BERITA MALUKU. Meskipun waktu latihan yang hanya beberapa hari, untuk kedua kalinya Tim Tari Lantamal IX berhasil membawa pulang hadiah Juara I lomba yang diselenggarakan oleh PT. Tridharma Adigraha (Dealer Suzuki Roda Empat di Maluku). Kali ini lomba Line Dance dan Selfie Competition. Kegiatan dalam rangka Ekslusif peluncuran XL7 “The New Extraodirnary” di pelataran Ambon City Center (ACC), Kota Ambon . Sabtu (22/02/2020).

Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., mengapresiasi prestasi yang telah diraih Tim Tari Lantamal IX yang terdiri dari Kowal Lantamal IX dan bidan Rumkital dr. F.X. Suhardjo dibawah asuhan Kapten Laut (K) Agus Wijaya. Selain itu, dengan rasa bangga Danlantamal IX berpesan kepada Tim Tari Lantamal IX untuk mempertahankan prestasi yang telah didapat selama ini dengan tetap terus berlatih dan berlatih.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras Tim selama persiapan sebelum kegiatan lomba berlangsung”. Ujar, Danlatamal IX.

Lomba diikuti sebayak 6 tim, Tim Lantamal IX dipilih juri sebagai juara pertama dengan nilai tertinggi setelah mampu menampilkan Line Dance sesuai dengan tahapan kriteria yaitu keseragaman, kekompakan, kreatifitas gerakan, semangat, formasi regu dan durasi waktu. Tidak hanya itu, Tim Lantamal IX atas nama Serda Kom Nibela juga menjuarai Selfie Competition setelah mendapatkan like terbanyak di Media Sosial. (DISPEN LANTAMAL IX).
TNI-Polri 3818063120100219971
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks