Sekda Bursel Lepas Jalan Santai Kerukunan 2020 | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Sekda Bursel Lepas Jalan Santai Kerukunan 2020

NAMROLE - BERITA MALUKU. Apabila Indonesia sehat, Indonesia rukun, maka Indonesia maju. Demikian sambutan Sekda Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Iskandar Walla saat melepas jalan Santai Kerukunan Tahun 2020, dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-74 Tahun 2020.

Jalan santai dengan tema "Umat Rukun Indonesia Maju", dilepas Sekda Buru Selatan Iskandar Walla ini, berlangsung di lapangan Desa Elfule, Selasa (31/12).

"Kita hadir untuk berolahraga dan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga" sebut Iskandar Walla.

Kata Iskandar Walla lagi, bahwa karena apabila Indonesia sehat, Indonesia rukun, maka Indonesia maju.

Sementara pada sambutan Kepala Kementrian Agama Indonesia Kabupaten Buru Selatan, Usman Bahta mengatakan, kekuatan bangsa Indonesia ada pada umat beragama, ada pada kerukunan umat beragama.

Peserta jalan santai diikuti oleh Sekda, Kepala Kementrian Agama Indonesia Buru Selatan, pimpinan TNI/Polri, pimpinan OPD, ASN, ibu-ibu  Bhayangkari dan Persit serta sejumlah Siswa-siswi se-Kota Namrole.

Rute jalan santai, dari lapangan Desa Elfule, melewati jalan dalam kota Namrole dan berakhir di alun-alun kota Namrole. Acara jalan santai ini dimeriahkan dengan penarikan undian berhadiah. (AZMIb)
Daerah 5117087522207780980
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang